Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

MIMSatu Slinga Raih Juara di Lomba Matematika di SMK Bobotsari

mimsatu slinga raih juara
MIMSatu Slinga kembali membuktikan kualitas yang dimiliki. Lewat ajang Lomba Matematika XIV yang diselenggarakan SMK Muhammadiyah Bobotsari Tahun 2017 (11/2). Dalam ajang yang diikuti oleh SD, MI baik Negeri maupun Swasta di tingkat Regional ini, MIMSatu berhasil menyabet gelar juara harapan 2 lewat Aisa Rahma Laela. Siswi kelas 6 ini menjadi satu-satunya perwakilan MIMSatu yang berhasil lolos ke fase 5 besar selanjutnya merebut juara harapan 2. Bersama Aisa, ada Genta Fajrul Fatah dan Fairuz Shafa yang gagal lolos. 

Keberhasilan Aisa, selain membuat bangga pihak madrasah, juga semakin membuktikan bahwa MIMSatu memiliki daya saing di berbagai tingkatan.

Ketiga siswa ini sudah menjadi andalan MIMSatu dalam berbagai event sejenis baik di tingkat lokal hingga regional. Terakhir, Trio GAS (sapaan mereka) mengikuti Lomba Matematika Nasional di UMP dan LCC di SMP Istiqomah Sambas namun belum mendapatkan hasil yang maksimal.

mimsatu slinga raih juara

mimsatu slinga raih juara
Dengan prestasi ini, diharapkan menjadi bukti bahwa MIMSatu memiliki banyak potensi dalam pengembangan peserta didik. Selain itu, akan muncul Aisa- Aisa baru sebagai penerus tradisi juara bagi MIMSatu. (red)


Labels: Juara, Lomba Matematika, Prestasi

Thanks for reading MIMSatu Slinga Raih Juara di Lomba Matematika di SMK Bobotsari. Please share...!

0 Comment for "MIMSatu Slinga Raih Juara di Lomba Matematika di SMK Bobotsari"

Back To Top