Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

Paduan Suara MIMSatu 'Bersuara' di Kabupaten

MIMSatu Slinga kembali mengikuti ajang besar yaitu AKSIMU (Aksioma Muhammadiyah) kabupaten Purbalingga (14/3). Dalam ajang yang diikuti oleh MI dan SD Muhammadiyah se Purbalingga itu ada enam cabang lomba yaitu Paduan Suara, Marching Band, Tapak Suci, Tilawah, Kaligrafi dan Olimpiade MIPA.
tim Paduan Suara MIMSatu Slinga

MIMSatu sendiri mengirimkan tim Paduan Suara, Kaligrafi dan Olimpiade MIPA. Tim Paduan Suara MIMSatu Slinga yang di dirijeni oleh Eka Istiani gagal memperoleh peringkat meskipun telah menampilkan performa yang maksimal. Tim Kaligrafi pun gagal membawa pulang prestasi. 

Berbeda dengan dua cabang tersebut tim Olimpiade MIPA berhasil membawa pulang satu medali di bidang Matematika melalui Alfitra Ulinuha Yusuf, atau sering dipanggil Nuha. Nuha berhasil mendapatkan peringkat ketiga. Namun disayangkan, peringkat ketiga tidak dapat membawa Nuha untuk tampil di tingkat Karesidenan Banyumas karena hanya peringkat 1 dan 2 yang dapat mewakili kabupaten Purbalingga di tingkat Karesidenan.

Dengan hasil ini, MIMSatu Slinga berhasil menambah gelar di bidang matematika. Nantinya Nuha akan berpartisipasi dalam ajang- ajang lain untuk melanjutkan tradisi prestasi di bidang MIPA. (red)

0 Comment for "Paduan Suara MIMSatu 'Bersuara' di Kabupaten"

Back To Top