Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

Gagal Pertahankan Peringkat Tiga

tim sepakbola MIMSatu Slinga
Kabar kurang sedap datang dari tim sepakbola MIMSatu Slinga, tim yang sudah berlatih selama satu tahun penuh gagal mempertahankan gelar peringkat tiga dalam Lomba senam dan sepakbola KKG PJOK kecamatan Kaligondang tahun 2017. Lomba yang dilaksanakan pada Senin (13/3) lalu itu pada cabang sepakbola MIM Penaruban berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan MIM 2 Slinga di partai final. Sedangkan peringkat tiga bersama diraih oleh MIM Kembaran Wetan dan MII Slinga. MIMSatu sendiri harus takluk oleh MIM Penolih dengan skor 0-1 di babak penyisihan.

Pada cabang senam (SKJ) tim putri MIMSatu Slinga berhasil mendapatkan peringkat ketiga. Tim yang dipimpin oleh Restu Rismawati ini berhasil memukau dewan juri sehingga berhasil mendapatkan cukup poin untuk memastikan peringkat ketiga di bawah MIM Kaligondang di peringkat 1 dan MIM Arenan di peringkat 2.
tim Senam MIMSatu Slinga


Menurut Alfam selaku pelatih tim sepakbola ,Bagaimanapun usaha anak- anak sudah maksimal dan memiliki prospek besar ke depannya nanti. 

Apalagi imbuhnya, tim ia siapkan bukan hanya untuk event tahunan itu saja melainkan lebih kepada menyalurkan bakat minat siswa. (red)






Labels: Juara, Kabar, Olahraga, Prestasi, Sepakbola

Thanks for reading Gagal Pertahankan Peringkat Tiga. Please share...!

2 Comment for "Gagal Pertahankan Peringkat Tiga"

Selamat !!! Salut untuk "sekolahku", semoga lebih sukses kedepan, jadi sekolah unggulan. Bravo MIM Satu Slinga !!!

amin, terima kasih atas doa dan kunjungannya bpk,semoga kebaikan selalu menyertai

Back To Top