Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

Blog MIMSatu Slinga Meledak!!

Jangan dulu terkejut dengan judul di atas, karena judul memang harus mengundang ketertarikan pembaca. Pada postingan kali ini, akan dibagikan cara agar blog anda cepat dikenal di kalangan netizen dan cepat di index oleh mesin pencari. Sebagai contoh blog mimsatuslinga.blogspot.co.id ini. Cara yang dibagikan dalam postingan agar blog anda cepat dikenal ini adalah cara yang sederhana. Ya, untuk menjadikan blog MIMSatu Slinga meledak ada beberapa cara yang dapat dilakukan, antara lain:
  1. bagikan laman blog MIMSatu Slinga ke media sosial seperti facebook, twitter, google plus dan lain- lain. Caranya dengan klik tombol media sosial yang ada di bawah postingan MIMSatu Slinga.
    tombol share di mimsatuslinga.blogspot.co.id
  2. bagikan link postingan dan link mimsatuslinga.blogspot.co.id ke media sosial yang anda miliki. Caranya dengan memblok url yang ada di halaman browser anda lalu klik kanan, pilih salin atau copy, lalu paste di media sosial yang anda miliki.
  3. bagikan link postingan dan link mimsatuslinga.blogspot.co.id ke grup media sosial di smartphone anda. Caranya anda dapat membuka blog mimsatuslinga.blogspot.co.id lalu lakukan copy seperti pada langkah kedua. Setelah itu paste link tersebut di grup whatsapp, bbm, dan lainnya.
  4. jadikan laman mimsatuslinga.blogspot.co.id sebagai homepage pada browser (mozilla firefox, googlechrome, internet explorer dan lainnya) anda. Caranya dengan pilih File pada menu bar => pilih Options/ Pilihan => ketik mimsatuslinga.blogspot.id (seperti pada gambar) lalu restart browser anda.
    homepage mimsatuslinga.blogspot.co.id
  5. ceritakan atau katakan pada teman/ saudara anda untuk membuka blog mimsatuslinga.blogspot.co.id  di smarphone, komputer atau laptop mereka.
Demikian agar blog kebanggaan warga MIMSatu Slinga dapat meledak, terkenal dan memiliki rating yang tinggi. Semakin tersebar blog MIMSatu Slinga, semakin tersebar pula nama MI Muhammadiyah 1 Slinga.  

MIMSatu Slinga
Labels: Kabar, mimsatusiana

Thanks for reading Blog MIMSatu Slinga Meledak!!. Please share...!

0 Comment for "Blog MIMSatu Slinga Meledak!!"

Back To Top