Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

MIMSatu Slinga berbenah

Ruang Kelas Baru MIMSatu Slinga
MIMSatu Slinga baru- baru ini merampungkan pembangunan ruang kelas baru (RKB). Ruang kelas baru yang dibangun dari sumber dana bantuan RKB ini telah selesai pada Senin (20/3) lalu. Dilatar belakangi rendahnya mutu bangunan kelas lama, maka perlu membuat kelas baru (struktur bangunan baru) agar siswa dan guru dalam melaksanakan pembelajaran menjadi merasa aman dan nyaman. Kenyamanan dan keamanan pembelajaran adalah syarat utama terciptanya pembelajaran yang efektif. Terciptanya kondisi pembelajaran yang kondusif akan mempermudah tercapainya tujuan pendidikan itu sendiri.

Selain ruang kelas yang baru, mebel (kursi dan meja) yang diperuntukkan bagi siswa dan guru pun baru. Untuk menjaga kondisi mebel yang baru, siswa kelas IV yang menempati ruang baru mulai dibatasi pemakaian alat hapus berupa tipe x selain itu pula perlu ditanamkan kesadaran untuk tidak mencoret- coret mebel dan tembok baik di kelas baru maupun kelas lama.

Meskipun sudah memiliki ruang kelas baru, akan tetapi MIMSatu masih kekurangan satu ruang kelas, karena kelas I masih menempati gedung kantor. Rencananya memang akan dibangun ruang kelas diatas ruang baru agar kuota ruang kelas terpenuhi. (red)
Labels: Kabar

Thanks for reading MIMSatu Slinga berbenah. Please share...!

0 Comment for "MIMSatu Slinga berbenah"

Back To Top