Official Blog dari MI Muhammadiyah 1 Slinga, Kec. Kaligondang Kab. Kaligondang

LUPA PASSWORD? Ini solusinya

Beberapa minggu ini blog MIMSatu Slinga memang tidak update informasi, hal ini bukan dikarenakan admin dan kontributor kehabisan ide untuk menulis informasi. Melainkan karena satu hal sepele yakni LUPA PASSWORD. Hal sepele ini harusnya tidak terjadi bukan?ibarat seorang serdadu yang sedang berperang dengan membawa senapan tetapi dia justru lupa membawa magasin dan ternyata senapannya kosong.

Yang lebih lucu adalah admin justru tidak menanyakan kepada para kontributor yang jelas- jelas mungkin INGAT PASSWORDnya, salah satu keteledoran admin yang tidak perlu di contoh buat teman- teman admin :D . Nah akhirnya, untuk menyiasati dan menghindari kejadian serupa terulang dikemudian hari nanti. Admin mempersiapkan beberapa trik yang sebelumnya tidak admin lakukan.

  1. Gunakan fitur Remember Password pada aplikasi browsing yang anda gunakan.  Ini biasanya akan muncul saat anda Log In. Dengan catatan anda yakin bahwa komputer/ laptop yang anda gunakan itu hanya anda yang menggunakan ataupun jika ada orang lain ingin menggunakan harus dengan seizin anda.
    contoh pada google chrome
  2. Catat Password anda. Langkah ini adalah langkah yang sederhana untuk mengatasi LUPA PASSWORD. Catatlah password anda di kertas, handphone, komputer/ laptop.
Mungkin hanya itu trik sederhana yang dapat admin bagikan. Semoga kendala LUPA PASSWORD tidak mengganggu kegiatan tulis- menulis kita. 
Semngat berkarya!!

MIMSatu Slinga
Labels: Kabar, mimsatusiana

Thanks for reading LUPA PASSWORD? Ini solusinya. Please share...!

0 Comment for "LUPA PASSWORD? Ini solusinya"

Back To Top